Kamis, 14 Juli 2011

ZOO TIME :)

wow!!! it's so fun....
i've bored in long time
so gue buat keputusan buat liburan ke ZOO di YOGYAKARTA
 ni sih dikit poto2 nya...tapi menyenangkan banget 
Sebenernya sih binatang pertama yang aku lihat itu GAJAH yang super2 gede....tapi kenapa ya rasanya malas banget aku poto in dia kerja nya males2an aja....hihihihiih

Sebenernya buaya ini tadi nya di pojokan ah ngeliatin gue duduk dia betiga langsung datang menghampiri aku....hihihihi ga tau deh dia suka aku atau karena dia pengen makan aku hihihihihi buahahahahahah
(dasar buaya darat)

tadi nya ga ada rencana mau jalan nih ke ZOO tapi berhubung deket malioboro ada pikiran sesekali kesini mumpung masih diJogja hihihihihi ckckckckcckckckck
biaya masuk nya RP.12.000,- berhubunng aku beli kacang buat dikasih untuk kanguru jadi biayanya Rp.17.000,- liburan yang sangat muah kan...hiihihihihihihhihi

nah....ini dia kura2 gede yang juga datang menghampiri ku...tapi dia ga suka kacang...hiks....hiks...jadi sedih nggak bisa kasih makan.....aq rada takut juga sih dekat2....hihihihihih



yap itu lah foto nya2....

SESI LIBURAN KALI INI MENYENANGKAN KOK....hihihihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar