Minggu, 10 Juli 2011

_baby boo hibernate_

selama jumat sore sampai senin pagi adalah waktu yang panjang buat malas2an dikos.....
kerjaan cuma kaya bRuang tidur doang.......
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
laptop ku di pinjam.................
jadi ga bisa nuLis seenak bacot....................
ha...................
miris banget ati gue padahal banyak yang pengen gue omongin
tentang hal2 freak yang aneh gue alamin selama minggu ini
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuh
mana koneksi internet gue bengkak mulu lagi harga nya.....
kpan mo bisa nabung kalo habis trussss hihihihihihihihi
aduh gimana ya cara nya kalau gue mo ilangin lapar mata yang buat gue jatuh miskin (TRAGIS CKCKCKCKCKC!!!!!!!!)
di tulisan kali ini gue nyebut-nyebut kata bruang.....


jjjaaahhhh si koaLa cemburu deh......



wah ada yang cemburu...hihihihihihi
week end ini sungguh kelabu.. ga ada kerjaan ga ada yang mo di kerjain dan gak da yang mo di lakuin inti nya BE-TE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar