Kamis, 14 April 2011

-Sepatu Unik yang pengen aku cari.......hiks..hiks...di manhatan banyak kale...di indo gak tau..

1.

ni kaya nya dari united Node keren baget...apa lagi warna nya yang biru tua....aku pengen banget punya sepatu kaya gini.....susah nyarinya...hiks...hiksss...

2.
 

Aku pengen banget punya wedgEs yang hak nya berupa gambar kartun atau animasi...slama ini kan wedges paling dari katu atau serat alami...huh......lagi-lagi di Indonesia bLum ada....buatin dongggggggg...igh keren banget.....ga malu aku pakainya di Manhattan.

3.
  Siapa sih yang gak pengen pakai ne waktu acara2 giLa...kaya parti apa gitu....hahahah asala bisa aja pakainya gak jatuh...sempet jatuh malU..buakakakak!!!

4.
 
Hihihihi YUPS aku lagi seneng banget sama hak yang aneh2 kya di atas....huft...kapan ya bisa terwujud,,,,kalau dah samapai Manhattan kali ya bru bisa terbeli...hehehehehehe


SLAMA ini KAN sepatu yang aku punya cuma kaya dari merek MetRo Shoes,GioRetti,Nose,Gabino,Yongki Komaladi,SEven,BREAKPOINT,fladeo,dll......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar