Selasa, 12 Juli 2011

experience this day ^^ (HARI NGABISIN UANG)

wah...wah hari ini rada nyenengin sih sekaLigus paling banyak ngeluarin duit kaya nya....
hihihihihihihi
dimuLai dari pagi-pagi bangun ...
Langsung brangkat ke Godean sendirian pakai motor kesayangan ku...hihihihihihi
abis itu di jalan (kira-kira 20 menit) banyak yang aku pikirin---->termasuk ternyata aku keluar kota dari Sleman ke godean padahal deket...yang bikin 20 menit paling karena lampu merah atau kbanyakan kendaraan di jalanan....hihihihhihi sebelum nya aku isi bensin duLu 10 ribu (hahahahaha)
mungkin aja karena jogja itu kecil dan sempit hahahahaahahaha
nyampek ke GODEAN mana disuruh nunggu 30 menitan akhir nya numpang ngongkang kaki deh di CIRCLE KEY....wuif...ternyata gue blanja roti ma jus ampe 50 ribuan abis
oia abis dari godean akhirnya aq ke amPlas deh lapar banget rasa nya akhir nya makan deh di taman sari food court= amzing banget buat makan puas plus enak aku harus ngerogoh kocek 70 ribuan...buakakakakakaak
abis makan sambiL liat film di XXI eh rupa nya p[ilem INDONESIA yang ga bermutu smua....HUEH!!!!!! akhir nya nyasar pergi ke GRAMEDIA mw bLi kamus baru gila murah banget harga nya tapi ujung2 nya nambah bLi 2 buku lagi tntang Backpaker and experience ke over seas gitu Lah
 UJUNG2 nya 150ribu lah keluar hadeh.....(pengeluaran hari ini bisa buat makan seminggu)-------ga patut disesalin------gila lebih gila nya lagi mampir dulu buat lipgloss biar ga kering tusss ni bibir wadaw harga nya 22 ribu---ya iya Lah ga brani pake yang harga nya dibawah 10 ribu takut bintitan nih bibir....busetttt buju buneng......mana udah ngumpat dalam ati nyesel bli buku kbanyakan bli nya kali ya...hahahahahahahaha eh bayar uang parkir mahal banget lagi 2 ribu biasanya seribu doang....
haahahahahaahahahaha
nyampe rumah malah nulis ni ceritta...hahahahahaha
pengen sih masukin foto nya (*abisnya dari tadi aku potoin loh muluai dari makanan gramedia ampe buku yang aku bli jumlahnya 3 buah)
tapi aku gak tau nyimpen dimna kabel data kamera digital ku....mo pake yang mp4 tappi kpalanya kebesaran....hihihihihih
:)
udah dulu ah.....ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar