Kamis, 14 Juli 2011

i made WESTERN food....(ala SheiLa)

yummie......
yummie......
kalau di kos-kos an rasanya sepi deh ya kalau ga da kerjaan (maksud nya lagi ga ada kerjaan!! hihihihhihi)
karena sering nonton Master chef di RCTI jadi sering nuLar pengen ngelakuin apa pun....
hihihihihi termasuk yang satu ini
ada ide gila pengen buat sesuatu yang beda...(hihihihihihi kan biasanya aku cuman masak mie , nasi goreng , spageti "masak spageti juga terinspirasi dari film nya PASTA korea" hihihihihihi-------inti nya apa pun yang aku lakuin bebas apa pun yang mau aku lakuin gada yang bisa nahan2 atau pun ngelarang aku....hihhihihihihi

oke deh muLai dari bLanja bulanan aku dah taru list buat apa yang aku bLanjain termasuk
  SPICY CHIKEN WING
  KENTANG GORENG
 SOSIS
sama tentu aja :
THIS IS IT.....
SAMBAL BANGKOK




OK sekarang tahap lanjut nya aku masak.....ya cuman goreng aja deh
tapi alhasil nya kaya gini hihhihihihihihihihihihi




wow it's reaLy yummie but!!!!!! not for heaLty 
ya sesekaLi boleh lah...hihihihihi lagi pula mahal kok ga sanggup makan kaya gini tiap hari..hahahahahaah
bagaimana juga saya harus sehat buat harapan dan mimpi saya kedepan AMIN...hahahahahhahahahahhahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar