Kamis, 14 Juli 2011

my first video on youtube :)

sebenarnya sih...aku malu buat maskin video ke youtube ntar dikirinya mo terkenaL lagi hahahahahahahahahaha
tapi sumpah deh....aku cuma pengen expLore aja sapa tau ada yang lihat dan kasih sdikit apa gitu....hihihihihihi
video ini aku ambiL waktu abis tes toefL----ga ada kerjaan di kos ya mbil gitar ,,,,,ngejreeeeng....ngejreng.......eh malah dapat lagu lemar (soaLnya aku suka lagu ini) hihihihihihi eh pas mau matiin kamera malah dapat inspirasi nyanyiin lagu nya paparazi nya Lady gaga karena aku berhenti di kunci G hahahahahahaha
Tapi menurut ku hasiLnya kok karuan gini ya hihihihihihi :)
ga tau deh liat dan saksikan saja hihihihihihihi :)
hahahhahahahahahahah LUCU kan...
aku aja jadi malu sendiri baca nya...
hihihihihi :P
jangan di ejekin ya....hahahahahhahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar