Kamis, 14 April 2011

- Macam-macam SepaTu(KLasifikasi).


Stiletto-- Si High Heel yang bikin pegel

Kenapa bikin pegel? udah pada liat kan tinggi heelnya plus tipis heelnya? udah pasti ibu-ibu ogah mau pake! Aku aja ogah, sorry aja ya resiko keseleo lebih tinggi daripada selamet kalo aku yang make. Saran aku nih ya : latihan dulu deh kalo mau make sepatu ini daripada jatoh keseleo, kan berabe plus bikin malu lagi. Kalo mau coba-coba, beli Stiletto yang rendah2 aja heelnya yang 4-5 cm gitu jangan langsung yang diatas 8 cm--itu mah namanya uji nyali!
Clogs--Yang Bentuknya Antik

Buat yang satu ini, aku masih berani make tapi bakalan krisis percaya diri. hehe, aku sih lebih milih flat shoes yang jauh lebih aman daripada jenis-jenis sepatu antik lainnya.
Tapi jangan salah, para fashionista juga suka make Clogs kok!
Saran aku sih : padu-paduin sama baju yang match sama warnanya, soalnya clogs itu rata-rata warnanya gelap.
Wedges--Si Heel Rata

That's one of my favors! Wedges hak bawahnya memang tinggi tapi rata, jadi ngga bikin pegel. Dan biasanya nih ya, Wedges bentuknya cute. Tapi, kadang-kadang suka berat, jadi pilih-pilih dulu ya kalo mau beli, jangan sampe pas udah beli baru nyesel :)
Saran aku : ----nothing---- beli aja yang mana yang disuka okey! resiko jatoh sih kecil heheh
Flat Shoes--So Simple!



That's my favorite! Sumpah dari SD aku udah suka pake flat shoes, abis bentuknya lucu-lucu. Flat shoes memang mirip sepatu balet, tapi biasanya flat shoes terbuat dari bahan kulit.
Saran aku sbg pakar *uhuk uhuk* : cari yang dasarnya ga terlalu rata, kalo dasarnya rata bakalan capek kalo dipake jalan muterin mall ato cuma sekedar berdiri ga jelas di koridor hehe. Terus cari juga yang dasarnya lembut, dan dari kulit karena biasanya lebih nyaman. Silakan dicoba, protes juga ditunggu kalo ga berhasil. ;)

Sneakers--Si Sepatu Bertali

Nah, aku punya juga lhoooo.. ituloh yang merah wine!
Sneakers itu colorful makanya jangan ngira warnanya cuma item doang! Kalo ditelusurin di toko sepatu sport pasti deh cuma nemu yang biasa aja, jadi kalo tertarik PO aja.
Saran : --no comment-- :D

Udah puas nih cuci matanya liat sepatu yang lucu-lucu, pasti pengen diborong semua, iya ga? Aku juga mau kali. n__nV
Semoga bermanfaat ya buat yang juga baru tau tentang fashion dan pengen menjelajahi lebih dalem lagi kayak aku,,,,, ayo banyak belajar!
*Tapi kan kagak keluar di UN*

OK, posting yang ada isinya ini bakalan diakhiri dengan say THANKS! to Google & credits to the owner of the photos! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar