Kamis, 14 April 2011

Sepatu Baru Stok Lama

Waktu Liburan smester 3 kemarin kan aku jalan-jalan ke cento bareng Mommi aku...seneng banget deh...eh kita mampir liat-liat sepetu...gak tahu deh hati kepincut ama sepatu merah dari GIOretti...pas mau beli si Mommi biLang...nak sepatu kamu dah banyak warna merah...tapi mata kepincut pengen nyobain kan...
 al`hasil mama ngasih saran aku cobain sepatu yang hitam tinggi untuk pesta juga sih....


wah cantik sih...
ywda aku bilang boleh 2 gak mah??????

BUSYET liat raut muke nyokap gue masan banget kaya cuka....
hati kepincut ama sepatu Gioretti yang ini :


Coba Liat harga nya : BUSYET Rp.249.000 kalau di lihat sepatu yang tinggi item tadi harganya cuma Rp.159.000

gimana dong??????
pake acara ngambek2 dulu ya kan...akhirnya di Ia in deh bLi spatu yang item tuh..dengan catatan Langsung pUlang n gak jadi bLi baju nya....

hehehehe(ga nyesel deh)---akhirnya aku bLi yang warna merah :


Eh tapi pada akhirnya gue Lupa juga make ni sepatu--baru inget ada ni spatu mana masih ada harganya...ywda tadi gue pake deh kekampus.....hehehehehehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa meninggaLkan komentar ya.....biaR pintar